LIFE IS GIVING

"Terjatuh itu artinya kau kan bangkit, sakit itu artinya kau kan sembuh, dan hidup itu artinya kau kan mati... "

November 27, 2011

kerisauan denata

bismillah....
asslamualaikum..
entah berapa lama sudah tidak menulis lagi di blog ini..
kesibukan yang selalu jadi tertuduh..
rutinitas yang bila dipikir-pikir menguras tenaga dan pikiran
tapi seharusnya tetap tersenyum
karena dalam satu demi satu hari yang terlewati pasti ada cerita yang bisa kau telaah
menjadi episode-episode dalam lembaran cerita hidupmu..

ada hal tabu yang ingin aku ungkapan..
rasa cinta yang semu yang kurasakan
bahkan mawar pun  membutuhkan air merekah indah
karena dia adalah bunga
sama seperti yang kualami..
bila bunga tersebut akan suka cita menyambut siraman air
maka aku pun demikian..

tapi aku sadar bahwa aku punya tugas
tugasku sebagai hambaNya
kan ku jaga semua seperti semesti,
semestinya aku menyikapi perasaan ini,
semestinya aku menjaga izzah nya..
semestinya aku melindungi cintaku pada-Mu

ya Allah.. jangan engkau biarkan aku keluar dari jalan
jalan yang telah engkau tunjukan
jalan yang susah payah aku mendapatkannya
yang segenap raga aku meminta padaMu
tak sudi aku gadaikan dengan cinta semu

ya Allah.. bimbing kami tetap di jalan yang engkau ridhai..
bila dia baik bagiku.. jagalah hati kami
hingga dibatas waktu yang engkau ridhai
bila aku tidak baik untuknya...
bimbinglah kami untuk menuju jalan yang telah kau takdirkan




No comments:

Post a Comment