LIFE IS GIVING

"Terjatuh itu artinya kau kan bangkit, sakit itu artinya kau kan sembuh, dan hidup itu artinya kau kan mati... "

August 5, 2021

Tak kusangka

Tak kusangka perjalanan ini akan terasa begitu panjang dan entah sampai kapan

aku kira ketika menemukan pijakan baru aku akan sedikit rehat dan bahagia

ternyata tidak, justru bayang bayang liku jalan depan mata semakin jelas dan nampak tak berujung

sering ku bertanya pada Tuhan.. apa maksudMu.. apa inginMu..

terkadang lelah untuk berjalan hinggap sampai terasa tak mampu hanya untuk sekedar berdiri

ku kira sekarang aku tak akan sendirian lagi hanya dengan lilin denata

tapi ternyata justru semakin sendiri, karena cahaya lilin itu semakin redup

semakin berdarah darah ternyata harus melewati liku jalan ini dalam gelapnya cahaya

kesalahanku memang banyak ya Allah..

tapi kataMu... Kamu menyanyangi hambamu yang berserah diri dan memohon ampun

aku kembali padaMu ya Allah

tolong sambut aku.. 



No comments:

Post a Comment